Kesakralan 17 Mei

Tepat pada tanggal 17 Mei, saya dilahirkan oleh seorang ibu yang berusia 46 tahun. Bayangkan 46 tahun, lho! Memang setelah beberapa kali ibu saya mengalami keguguran akhirnya ia melahirkan kakak perempuan saya tahun 1984 dan saya di tahun 1992.

“Terus ini ngomongin tanggal lahir saya sama gambar orang-orang ngumpul pake baju kuning kaya tokay apa urusannya?” tanya seorang teman saya yang berbentuk fiktif yang saya pikir dia sedang baca tulisan ini padahal engga.

Yup, (apanya yang yup?!) kemarin saya berulang hari lebih tepatnya, karena cuma hari dan bulan yang balik, tahunnya kagak. Ah bertele-tele. Yang ke-22. Dari awal saya gak mau kado apa-apa tapi emang gak ada yang ngado juga sih 😆 memang yang paling penting buat saya adalah menangnya Atletico Madrid di laga pamungkas lawan Barcelona di kandangnya, Camp Nou yang diadakan di tanggal 17 Mei 2014 tadi malam. Untuk pertama kalinya saya ikut nobar dengan suporter klub lain. Gila itu Culesnya ada bejibun lah saya cuma bawa 3 temen saya yang sesama Atleticos juga. Waktu Atletico menyamakan kedudukan, otomatis pada selebrasi tuh (berdiri sama teriak-teriak) nah keliatan tuh Atleticos-nya gak cuma ber-3 ternyata tapi masih ada (bisa diitung pake jari kaki).

Karena cuma butuh seri, ya akhirnya Atletico Madrid keluar sebagai juara liga musim 2013/2014. CIhuuuuuuyyyy! Hadiah ulang tahun ke-2 dari Atletico setelah setahun yang lalu tepat di hari ulang tahun saya juga, Atletico juara Copa Del Rey apalagi lawannya Real Madrid di Bernabeu pula 😆 Ole Ole Ole Campeones!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s